Dugaan Korupsi Dana Covid-19 Dinas Kesehatan Dilaporkan Lembaga KAMPUD, Kejari Lampung Tengah ; Segera Ditindaklanjuti

Kontributor: -68 views

Lampung Tengah (XNews.id) –  Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lampung Tengah diduga telah melakukan tindak pidana korupsi, hal ini pun dilaporkan oleh LSM KAMPUD dan telah diterima oleh Kejaksaan Negeri setempat untuk ditindak lanjuti.

“Sudah kami terima laporannya, dan akan segera ditindak lanjuti,” ungkap Kepala Seksi Intelijen Topo Dasawulan,S.H,.M.H, di Lampung Tengah, Senin (4/10/2021).

Dia mengatakan, akan segera menindak lanjuti laporan dugaan korupsi di Dinas Kesehatan setempat, yang diduga terjadi disaat semua pihak sedang melakukan penanggulangan wabah Covid-19.

Tentunya kegiatan pemberantasan korupsi terus berlangsung meskipun dalam keadaan pandemi.

Sebelumnya, LSM KAMPUD melaporkan dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di Dinas Kesehatan setempatdalam realisasi anggaran belanja bantuan tak terduga (BTT) Penanganan penanggulangan Covid-19 pada pengadaan kendaraan bermotor ambulans sebesar Rp. 750.000.000,00 dari alokasi APBD tahun anggaran 2020 di Dinas Kesehahatan Lampung Tengah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!