HUT TNI ke 76, Komjen Agus Andrianto: Semoga TNI Terus Adiptif dengan Perubahan Zaman

Kontributor: -142 views

JAKARTA (XNews.id) – Di Hari Ulang Tahun TNI ke 76, sebanyak 280 ribu paket bansos disebar ke seluruh Indonesia. Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menjelaskan, di HUT TNI kali ini ada sebanyak 100 paket bansos yang dibagikan kepada masyarakat, masing – masing setiap angkatan (AD, AL, AU dan Polri) membagikan 25 ribu paket.

Selain itu, lanjut Agus, sejumlah Kapolda di Indonesia juga membagikan paket bansos,  masing-masing membagikan lima ribu paket. Begitu juga dengan Pangdam, Pangkosek,  Danlanal.

“Ada 6 Kapolda dan 5 Pangdam, serta 5 Pangkosek dan Danlanal. Kalau ditotal, lebih dari 80 ribu paket yang sudah dan masih berjalan disalurkan ke masyarakat, ” ungkap Agus Andrianto.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari TNI dan Polri kepada masyarakat yang saat ini tengah kesulitan karena dihantam badai Covid 19.   Dan bantuan ini akan terus disalurkan,” ungkap Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

4.5/5 - (2 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

4.5/5 - (2 votes)