Keterangan Dalam BAP Kasus Lily Yunita di Cabut Saksi di Persidangan

Kontributor: -16 views

SURABAYA, (XNews.id) – Hengki Gunawan, selaku bos dari Showroom Mobil 99 mencabut keterangannya yang ada di dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Ia mengaku bahwa keterangan dirinya tidak sesuai dengan faktanya.

Pencabutan itu dilakukan Hengki Gunawan saat dihadirkan sebagai saksi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rahmat Hari Basuki dari Kejati Jatim di Persidangan kasus dugaan penipuan dengan terdakwa Lily Yunita di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (5/10/2021).

“Yang Mulia maaf, saya mau mencabut BAP saya nomor 31. Karena, saat itu saya memberikan keterangan dalam keadaan tertekan oleh penyidik. Sehingga, saya bicara seperti itu. tapi itu bukanlah yang sebenarnya,” kata Hengki.

Dalam poin itu, ada aliran dana dari terdakwa dipergunakan untuk membeli beberapa unit mobil mewah. Totalnya sekitar Rp 3 miliar. Padahal, faktanya kendaraan milik Hengki dibeli jauh sebelum permasalahan terjadi antara Lily dan Lianawati.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)