Pangdam II/Sriwijaya dan Forkopimda Sumsel Ikuti Upacara HUT Ke-76 TNI Secara Virtual

Kontributor: -15 views

Palembang (XNews.id) – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatera Selatan, mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2021 secara virtual bertempat di Lapangan Upacara Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Selasa (5/10/2021).

HUT Ke-76 TNI Tahun 2021 kali ini mengambil tema, “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Seperti pada tahun sebelumnya, dalam peringatan HUT Ke-76 TNI Tahun 2021 ini, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga mengharuskan upacara dilaksanakan secara virtual, dimana seluruh peserta upacara mengikuti rangkaian upacara yang dilaksanakan di Istana Negara sampai dengan selesai dan seluruh personel TNI dapat juga menyaksikan langsung melalui televisi dari satuannya masing-masing.

Dalam amanatnya, Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada seluruh Prajurit TNI dimanapun bertugas dan berada.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)