Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi Kunker Presiden RI di Merauke

Kontributor: -9 views

Merauke (XNews id) – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Merauke pada tanggal 3 Oktober 2021 setelah sebelumnya melaksanakan beberapa kegiatan di wilayah Jayapura termasuk pembukaan PON XX.

Beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Presiden RI di Kabupaten Merauke diantaranya peresmian Bandara Mopah, peresmian Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota, peninjauan pelaksanaan vaksin di halaman kantor Bupati Merauke dan peresmian Rumah Sakit Jenderal TNI L.B Moerdani yang dibangun dengan sistem modular.

Setelah peresmian Bandara Mopah dan Rumah Sakit Jenderal TNI L.B Moerdani, Presiden RI beserta rombongan meninjau langsung pertandingan final cabang olahraga Wushu putra dan putri PON XX di GOR HIAD SAI Merauke Papua dan selanjutnya meresmikan PLBN Sota.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)