Dukung Penanganan Covid-19 Nasional, TPL Serahkan 20 Unit Konsentrator Oksigen

Kontributor: -7 views

Medan, (XNews.id) – PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) menyerahkan 20 unit Konsentrator Oksigen kepada Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara bertempat di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat, (27/8/2021).

Penyerahan Konsentrator Oksigen tersebut sebagai bentuk mendukung program Pemerintah dalam Penanganan Covid-19 Nasional di Sumatera Utara. Penyerahan alat perangkat medis untuk membantu pasien dengan gangguan pernafasan ini akan dilakukan bertahap, tahap pertama diserahkan di Kantor Gubernur Sumatera Utara untuk selanjutnya dijadwalkan serah terima ke beberapa Rumah Sakit di area operasional perusahaan.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang secara langsung menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan ini kepada Toba Pulp Lestari.

“Ini bantuan yang tepat sasaran dan tepat waktu. Kebutuhan saat ini adalah Oxygen Concentrators bagi yang terpapar Covid dalam kondisi berat – parah. Saya mengucapkan terimakasih u Toba Pulp Lestari atas bantuan ini,” ucap Gubernur, saat menerima secara simbolis bantuan tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!