Jaga Sinergitas, Kapolda Jatim Sowan ke Gus Ali pimpinan Ponpes Bumi Sholawat

Kontributor: -16 views

Sidoarjo, (XNews.id) – Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan percepatan Vaksinasi, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim, Kamis siang (7/10/2021), melakukan silaturahmi dengan K.H. Agoes Ali Mashudi, atau kerap disapa Gus Ali, pimpinan Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo, di kediamannya Jalan Kyai Dasuki, Lebo, Sidoarjo.

Pelaksanaan silaturahmi dengan Gus Ali, Pimpinan Pondok Pesantren Bumi Sholawat Lebo, Sidoarjo, ini merupakan upaya menjaga sinergitas antara Polda Jatim dengan Tokoh Agama di wilayah Jawa Timur.

Dalam pelaksanaan silaturahmi ini, Kapolda Jatim bersama Pejabat Utama Polda Jatim berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pimpinan Pondok Pesantren dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19. Selain itu juga percepatan vaksinasi khususnya dilingkungan Pondok Pesantren dan rumah ibadah yang ada di sidoarjo.

Kapolda Jatim berharap, dengan silaturahmi ini percepatan vaksinasi dapat terwujud, sehingga herd immunity dapat terbentuk di Jawa Timur.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!