Relawan Ganjarist Tegas Menolak Setiap Kompensasi Jabatan

Kontributor: -7 views
Relawan

Jakarta, (Xnews.id) – Relawan Ganjarist menyatakan bahwa mereka adalah relawan murni tanpa embel-embel kepentingan. Sesuai dengan hal tersebut, Ketua Umum Ganjarist Mazdjo Pray menyatakan bahwa pihaknya menyatakan menolak setiap kompensasi jabatan apabila Ganjar Pranowo nanti terpilih sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024.

Menurut Mazdjo Selama ini banyak gerakan relawan pemenangan punya agenda tersembunyi, yaitu ingin mendapatkan kompensasi jabatan. Misalnya jadi komisaris di BUMN dan sebagainya.

“Makanya sejak awal kami menyatakan sikap, Ganjarist menolak setiap kompensasi jabatan atau kompensasi apapun nantinya. Kami ini relawan murni. ”

“Kami disatukan oleh kesadaran bersama bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang mampu meneruskan kerja-kerja Pak Jokowi. Kami menilai sosok itu ada pada Ganjar Pranowo, ” ujar Mazdjo Pray, Ketua Umum Ganjarist.

Selanjutnya Mazdjo menyatakan Ganjarist adalah murni gerakan kesadaran politik warga negara. Dalam artian bukan lembaga yang dibentuk untuk tujuan-tujuan jabatan bagi anggotanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!