Launching Yankes Luar biasa, Polda Jatim Beri Jaminan Kesehatan Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

Kontributor: -10 views

Surabaya, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta resmi canangkan Pelayanan Kesehatan (Yankes) Luar Biasa, dan sekaligus pemberian kartu Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) prioritas, bagi anak yatim piatu korban covid, sebanyak 7.700 orang. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri jajaran Jawa timur ini berlangsung di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, pada Jumat (8/10/2021).

Kapolda mengapresiasi inisiatif yang menghadirkan seluruh rumah sakit dan unsur pelaksananya, untuk menyamakan visi misi, sehingga tugas kedepan, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi bisa dilaksanakan dengan baik.

“Kemarin saya prihatin, karena dalam menghadapi pandemi covid, seluruh anggota kita berjibaku di bawah dan sebagian juga karena menghadapi masyarakat yang terkena covid mereka terpapar, dan ada juga sebagian yang meninggal. Nah itu menjadi pemikiran saya, dan sekarang ini itu adalah langkah maju untuk mewujudkan mana anggota kita bisa menjadi sehat, bisa mendapatkan pelayanan kesehatan. Termasuk ASN dan keluarga Polri,” papar Irjen Pol Nico Afinta.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!