Polemik Dua Lisme PC. Al Jamiyatul Alwashliyah Belawan, PW dan PC Diminta Segera Tentukan Nasib Organisasi dan Guru

Kontributor: -177 views

Medan.(Xnews.id)
Menyikapi prihal atas permintaan dari Kubu Ketua Cabang (PC) H.Sutiono yang terpilih secara musyawarah yang diadakan pada Tahun 2018 mengenai permintaan untuk mengeluarkan SK terhadap Pimpinan Daerah (PD) dari Hasil Muscab di Tahun 2018, Ketua terpilih dari Kubu H. Asnawi yang mempunyai SK yang dikeluarkan pada Tahun 2020 melalui Bendahara, Zakaria angkat bicara Jum’at( 08/10/2021).

Saat ditemui Wartawan Zakaria menyampaikan, apa yang disampaikan oleh H.Sutiono itu tidaklah mungkin Pimpinan Daerah (PD) Al Jamiyatul Alwashliyah untuk mengeluarkan SK bagi mereka dikarenakan PD sendiri telah mengeluarkan SK yang Asli dan sejauh ini putusan pengadilan belum Ingkrah dan masih dalam Kasasi terkecuali putusan pengadilan telah menemui hasil ataupun sudah Ingkrah “Ucapnya”

” Seharusnya Kepengurusan cabang yang diketuai oleh H. Sutiono mengikuti AD/ART dan PO yang ada di organisasi Al Jamiyatul Alwashliyah bahwasanya tidak dibenarkan menjabat lebih dua priode,kenapa harus mengugat peraturan yang telah ditetapkan di organisasi” Sambung Zakaria.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)