Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab 2 Danrem Sekaligus

Kontributor: -13 views

Bengkulu (XNews.id) – Usai meresmikan pembangunan Gedung Baru Makorem 041/Gamas, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Pejabat Danrem sekaligus, dalam suatu upacara yang diselenggarakan pada Kamis (7/10/2021), bertempat di Gedung Balai Prajurit Korem 041/Gamas Jln. Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu.

Adapun kedua Pejabat Danrem yang diserahterimakan tersebut adalah, Danrem 041/Gamas yang semula dipimpin oleh Brigjen TNI Yanuar Adil pindah menjadi Irdam III/Siliwangi dan digantikan oleh Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Waaslat Kasad Bid. Karmamil.

Sedangkan untuk Danrem 044/Gapo yang semula dipimpin oleh Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos., akan bertugas di tempat yang baru menjadi Danpusdikarmed Kodiklat TNI AD dan digantikan oleh Brigjen TNI Moh. Naudi Nurdika yang sebelumnya menjabat Danpusdikarmed Kodiklat TNI AD di Cimahi, Jawa Barat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!