Kunker Komisi III DPR RI ke Mapolda Jatim, Bagikan Ribuan Sembakon dan Lepas 77 Mobil Vaksin

Kontributor: -8 views

Surabaya, (XNews.id) – Anggota Komisi III DPR RI, yang membidangi Hukum, Hak Asasi Manusia dan Keamanan berkunjung ke Mapolda Jawa Timur, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Reses, Senin (11/10/2021) siang.

Rombongan Komisi III DPR RI dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir. Kunjungan kerja (kunker) reses yang dilakukan oleh komisi III DPR RI, disambut oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Waka Polda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta Pejabat Utama (PJU) polda Jatim.

Saat tiba di Mapolda Jatim, anggota Komisi III yang dipimpin oleh Adies Kadir melepas 77 mobil Vaksinasi. Selain itu, juga memberikan bantuan sembako dari Polda Jatim sebanyak 2. 000 paket sembako.

Sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, antara lain pasukan kuning (petugas kebersihan kota Surabaya), tukang becak dan pekerja honorer di wilayah surabaya dan sekitarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!