Dugaan Korupsi Pajak Obat Digarap Kejaksaan Negeri Lampung Tengah

Kontributor: -25 views

Lampung Tengah, (XNews.id) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya (DSR) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) diduga telah melakukan tindak pidana korupsi dalam pengadaan obat tahun anggaran 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat pun telah menerima laporan tersebut dan sedang didalami.

“Betul kami telah menerima laporan tersebut,” kata Kepala Seksi Intelijen Topo Dasawulan,S.H,.M.H, di Lampung Tengah, Minggu (10/10/2021).

Dia mengatakan laporan itu telah diterima dari LSM KAMPUD, saat ini sedang ditelaah untuk dilakukan proses penindakan selanjutnya.

Secara tegas diungkapkannya, pihaknya mengawasi penggunaan anggaran apa lagi yang dipakai untuk penanganan Covid-19.

Masyarakat diminta sabar, pihaknya akan terus mengungkap tindak pidana korupsi yang diduga terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya.

Sebelumnya, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda untuk Demokrasi (KAMPUD) resmi menyampaikan laporan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Tengah, terkait penerimaan dan pungutan pajak pertambahan nilai (PPN) dan Pajak penghasilan (PPh) pengadaan obat tahun anggaran 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya, Kabupaten Lampung Tengah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!