Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Calon Tamtama PK Gelombang II TA 2021

Kontributor: -13 views

Jambi (XNews id) – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memimpin acara penandatanganan Pakta Integritas Tim pemeriksa dan penguji pada penerimaan Tamtama PK Gelombang II TA. 2021 di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jalan Jend Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Senin (11/10/2021).

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu mengatakan calon-calon prajurit TNI terbaik akan dapat diperoleh dengan proses rekrutmen yang jujur, obyektif dan transparan. Untuk itu kepada seluruh peserta panitia peneriman dan penguji serta para orang tua calon dapat melaksanakan dan mempedomani isi dari perjanjian Pakta Integritas yang telah disepakati dan disetujui bersama.

Lebih lanjut, Danrem mengatakan bahwa seleksi tahun ini diikuti sebanyak 906 orang peserta calon. Adapun tujuan dilaksanakannya penandatanganan Pakta Integritas ini adalah untuk mengimplementasikan Pakta Integritas itu sendiri dari masing-masing panita, peserta dan orang tua calon.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)