Pengurus PC Al Jamiyatul Alwashliyah Belawan Tetap Dalam Polemik, PD Diduga Tidak Tegas Bertindak

Kontributor: -52 views

Medan.( Xnews.id) Soal dua kubu pimpinan antara pihak Asnawi dengan Sutiono di pengurus Al Jamiyatul Alwashliyah cabang Belawan semakin memanas, ketua Pimpinan Daerah (PD) Al Jamiyatul Alwashliyah hingga kini belum bisa memastikan kubu mana yang ditetapkan ia berdalih biarlah organisasi ini yang menyelesaikan nya.

Informasi yang dihimpun kedua kubu Pimpinan Al Jamiyatul Alwashliyah cabang Belawan antara Asnawi dan Sutiono ini sudah setahun lebih ini belum mendapatkan kepastian. Padahal diketahui kubu Asnawi adalah pemimpin cabang Belawan yang di sahkan oleh pihak PD pada tanggal 29 Desember 2020.

Sementara menurut pihak kubu Sutiono kepemimpinan nya berdasarkan keputusan pengadilan agar PD Al Jamiyatul Alwashliyah Medan memberi SK kepada Sutiono. Namun keputusan pengadilan belum ingkrah lantaran masih dalam proses kasasi.

Ketua Pengurus Daerah Al Jamiyatul Alwashliyah Abdul Hafiz Harahap saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan terkait dua kubu kepemimpinan di cabang Belawan PD akan mengambil langkah langkah sesuai dengan peraturan organisasi tapi kan langkah langkah tentu itu bagian strategi PD.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)