Ungkap Kasus Pembunuhan, Keluarga Korban Sampaikan Apresiasi Terhadap Polsek Deli Tua

Kontributor: -80 views

MEDAN.( Xnews.id).  Kinerja jajaran Polsek Delitua diapresiasi keluarga Muhamamd Ilyas guru Sekolah Dasar (SD), korban pembunuhan di Medan Johor.

Hal itu diungkapkan Muhammad Yusuf (71) dan Asmah (70) serta Taufik Doban, warga Pagurawan, Kabupaten Batubara yang merupakan ayah, ibu dan paman korban Muhammad Ilyas ketika menyambangi Mapolsek Delitua, Selasa, (12/10/2021).

“Kedatangan kami untuk mengucapkan terimakasih kepada personel Polsek Delitua yang telah menangkap pembunuh Ilyas,” ujar Paman korban.

Dijelaskannya, Almarhum Muhammad Ilyas dikenal baik dan merupakan bungsu dari 10 bersaudara.

“Satu keluarga mereka ini ada 10 orang dan korban anak bungsu. Dan korban adalah anak yang baik. Dan tidak pernah meminta uang kepada orangtuanya. Selama dia kuliah di Medan, sekitar sembilan tahun korban sudah berdomisili di Medan ini,” jelasnya.

Atas terungkapnya kasus ini, sebutnya, ia dan keluarga mengapresiasi Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap dan jajarannya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)