Menejer PT.Perkebunan Sumut Pensiun Belum Dapat Pesangon,Kuasa Hukum Layangkan Somasi Pertama

Kontributor: -35 views

Medan.(Xnews.id)

Mantan Manager Kebun Simpang Gambir di PT Perkebunan Sumatera Utara bernama Darwin Sembiring yang sudah pensiun hingga kini belum juga mendapatkan pesangon, Jasa, ganti rugi, cuti besar dan uang pengabdian. Diketahui Darwin telah bekerja sejak tahun 1992 hingga 2018.

Informasi yang dihimpun Darwin Sembiring telah masuk masa pensiun dimulai terhitung pada tanggal 1 Desember 2018, hal ini sesuai dengan surat keterangan Nomor : 1807/DIR/PT-PSU/18, tanggal 30 November 2018 yang dibuat dan ditandatangani oleh Direktur PT Perkebunan Sumatera Utara bernama Drs H Darwin Nasution SH MH.

Kuasa hukum Darwin bernama Dr. O.K.Isnainul, SH,. MH mengatakan berkaitan dengan hak-hak klientnya seperti Hak Pesangon, Jasa, Ganti Rugi, Cuti Besar dan Uang Pengabdian, sebesar Rp. 697.816.933 (enam ratus sembilan puluh tujuh juta delapan ratus enam belas ribu sembilan ratus tiga puluh tiga rupiah).

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)