Pangdam II/Sriwijaya : Launching BTPKLW Harus Benar-Benar Tepat Sasaran Penyalurannya

Kontributor: -9 views

PALEMBANG (XNews.id) – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, secara resmi membuka Acara Launching Penyerahan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW), bertempat di Gedung AEKI Jln. Diponegoro Kel. Talang Semut Kec. Bukit Kecil Kota Palembang dan virtual sejajaran Kodam II/Swj, Rabu (13/10/2021). Acara ditandai dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Pangdam II/Swj kepada perwakilan Pedagang kaki lima Kota Palembang.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menjelaskan bahwa, program bantuan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah melalui TNI tersebut diperuntukkan bagi masyarakat pelaku usaha mikro yang belum mendapatkan bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) di wilayah yang berstatus PPKM Level-4, dan dalam pelaksanaannya pemerintah melibatkan TNI dengan pertimbangan keberadaan TNI ada di seluruh wilayah Indonesia dan diharapkan mampu menjangkau pedagang Kaki Lima dan Warung secara tepat sasaran.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)