Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Yonif 126/KC Untuk Pamtas RI-PNG

Kontributor: -5 views

Batubara, Sumut (XNews.id) – Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono melaksanakan Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC TA. 2021 di Mako Yonif 126/KC, Batubara Selasa (12/10/2021).

“Gelar Pasukan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek Kesiapan Satgas baik personel maupun materiil dan peralatan yang akan digunakan saat melaksanakan Pengamanan perbatasan,” ucap Kasdam.

Kasdam memberikan penekanan Kepada Satgas Yonif 126/KC yang meliputi “kemampuan taktik dan teknik bertempur, kemampuan binter, kemampuan intelijen dan hukum sesuai standard operation procedure”.

“Tugas Pokok TNI, Menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah yang diwujudkan dengan pengamanan wilayah batas negara,” tambahnya.

Lebih lanjut Kasdam I/BB menyampaikan bahwa tugas adalah kehormatan untuk itu Hindari sekecil apapun Pelanggaran dan selalu berdo’a kepada Tuhan YME agar setiap melaksanakan Tugas.

Semangat dan kembangkan Inovasi serta Kreativitas guna mendukung keberhasilan pelaksanaan Tugas,” tegasnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)