Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute

Kontributor: -5 views

Tebo, Jambi (XNews.id) – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0416/Bute yang dipusatkan di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, hari ini, Kamis (14/10) resmi di tutup oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifl di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (14/10/2021).

Upacara yang digelar dimasa pandemi tetap mengedepankan Prokes dihadiri pula oleh Bupati Tebo, H Sukandar, Dansatgas Letkol Inf Arianto Maskare Subagio serta unsur forkopimda kabupaten Tebo, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan undangan lainnya.

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli saat membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tebo dan juga kepada semua pihak telah bersama-sama mensukseskan program TMMD ini.

“Terima kasih kepada semua pihak telah ikut mensukseskan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute. Pesan kami, jaga seluruh yang sudah dibangun, agat daya tahan lebih lama. Meski masih dalan masa pandemi namun program tetap berjalan sukses,” paparnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)