Laksanakan Kerja Bakti, Satgas Yonif RK 751/VJS Bangun Pondok Peresmian Gereja

Kontributor: -5 views

Papua (XNews id) – Umat beragama wajib hukumnya untuk peduli terhadap rumah ibadah yang ada di lingkungannya, tidak terkecuali Satgas Yonif RK 751/VJS yang kali ini telah melaksanakan pembangunan pondok dalam rangka peresmian Gereja Laheroi yang berada di Trimuris, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua, Rabu (13/10/2021).

Dipimpin oleh Serda Nurtelu bersama 7 personel pos dibantu Jemaat Gereja bersama-sama membangun pondok yang nantinya akan difungsikan untuk para undangan saat akan dilaksanakannya peresmian pembangunan Gereja Laheroi.

Lukas Iriori (49 th), salah satu Jemaat Gereja yang bersama-sama bekerja dengan personil pos sangat berterima kasih atas kesediaan personel pos yang ikut andil dalam pembangunan pondok.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak tentara yang ada tugas di Trimuris ini. kegiatan pembangunan pondok ini bisa cepat terselesaikan karena bantuan tenaga dan saran dari bapak tentara,” ucapnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)