Prajurit Kodam XII/Tpr Terima Sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi

Kontributor: -5 views

Kalbar (XNews.id) – Para Prajurit Kodam XII/Tanjungpura menerima Sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi. Sosialisasi dibuka oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Kamis (14/10/2021).

Sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi dilaksanakan secara tatap muka dan dalam jaringan (daring) diikuti satuan jajaran Kodam XII/Tpr. Sosialisasi disampaikan oleh Tim dari Kodiklatad yang diketuai oleh Brigjen TNI Agustinus Purboyo.

Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari saat membuka sosialisasi mengatakan, bahwa Doktrin TNI AD, Kartika Eka Paksi merupakan doktrin tertinggi di lingkungan TNI AD. Doktrin tersebut merupakan landasan dalam merumuskan kebijakan di bidang pembinaan postur TNI AD, agar dapat digunakan dalam Operasi Militer untuk Perang maupun Operasi Militer Selain Perang.

Tentunya hal tersebut sesuai dengan tujuan Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi, yaitu sebagai pedoman bagi doktrin yang ada di lingkungan TNI AD dalam penyelenggaraan pembinaan dan penggunaan kekuatan.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)