Kekompakan dan Soliditas Forkopimda Kunci Sukses Turunkan Angka Covid-19 di Jatim

Kontributor: -16 views

Surabaya, (XNews.id) – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI yang menyatakan bahwa Jawa Timur merupakan satu-satunya provinsi di Indonesia dengan level 1, asesmen itu diadopsi dari World Health Organization (WHO). Torehan itu, merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan serta soliditas Forkopimda Jawa Timur yang terjalin terbukti mampu menurunkan angka covid-19 di Jawa Timur.

Keberhasilan itu tak luput dari kerjasama semua pihak. Baik dari forkopimda provinsi, forkopimda Kabupaten /Kota, maupun kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan 3M dan 3T.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar dan Ketua DPRD Jatim Kusnadi selalu mendukung kebijakan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Dengan gigih melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi dan pendistribusian vaksinasi hingga merata.

Keharmonisan Forkopimda semakin terasa dan terlihat saat Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPRD Jatim, Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim serta Kabinda Jatim berkeliling menggunakan mobil yang dikendarai oleh Pangdam V/Brawijaya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!