Respon Keluhan Masyarakat Melalui WhatsApp, Keluarga Korban Berterimakasih Kepada Kapolda Sumut

Kontributor: -8 views

Nias Barat (Xnews.id) – Keluarga korban penganiayaan dan penikaman di Nias Barat apresiasi dan berterimakasih atas respon cepat Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak terhadap keluhan pihak korban yang disampaikan melalui pesan WhatsApp pada Sabtu (23/10/2021).

Hal itu disampikan oleh Musipan Hia kakak kandung Besokhi Hia atau korban penganiayaan hingga penikaman di Nias Barat kepada wartawan, Minggu (24/10/2020) setelah pesan WhatsAppnya direspon langsung oleh Kapolda Sumut.

Musipan Hia mengaku bahwa ianya memberanikan diri mengirim pesan melalui via WhatsApp kepada Kapolda Sumut untuk menyampaikan keluhan atas proses penanganan kasus penikaman yang dialami oleh adik kandungnya Besokhi Hia dan Juliman Risto Daeli yang hingga kini sedang ditangani oleh pihak Polres Nias.

Dia menuturkan bahwa, dalam kasus tersebut dari 8 orang terduga pelaku hanya tiga orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka yaitu berinisial FH (oknum kepala desa di Nias Barat), RH (oknum bendahara desa) dan MKH. Sedangkan 5 terduga pelaku lainnya dengan inisial IPH, YSH, RH, JD dan TH belum ditetapkan tersangka meski bukti-bukti dan saksi-saksi sudah lengkap.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)