LBH Rantai Keadilan Nusantara : Jenderal TNI Andika Perkasa Jadi Panglima TNI Pilihan Yang Sangat Tepat

oleh -124 Dilihat
LBH Rantai Keadilan Nusantara : Jenderal TNI Andika Perkasa Jadi Panglima TNI Pilihan Yang Sangat Tepat (Foto : Ist)

Jakarta, (XNews.id) – Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Rantai Keadilan Nusantara (LBH-RKN) Robi Anugrah Marpaung, S.H.,M.H. mengapresiasi setinggi tinggi nya keputusan Bapak Presiden Jokowi dalam menentukan Hak Prerogratif dengan memilih Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

Menurut Ketua Umum LBH RKN yang sering disapa bang RAM ini, pengusulan tentang Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI merupakan Langkah yang sangat cerdas dan bijak karna yang kita lihat bersama bahwa Jenderal TNI Andika Perkasa telah banyak berbuat membawa nama baik Militer Indonesia dan Menangkat marwah Militer Indonesia di mata dunia dengan melakukan banyak kerja sama Militer salah satu nya dengan melakukan Latihan tempur TNI AD terbesar sepanjang sejarah Kerja sama Militer antara Indonesia dengan Amerika yang dilaksanakan pada bulan Agustus lalu.

Ditambahkan oleh bang RAM lagi, bahwa Jenderal TNI Andika Perkasa memiliki hubungan yang sangat erat dengan banyak Petinggi/Pejabat utama Militer di banyak Negara, terbukti dengan banyak nya Kunjungan Pejabat utama Militer dari Berbagai Negara yang melakukan kunjungan ke Markas Besar Angkatan Darat (MABES-AD).