RS Bhayangkara Sejajaran Polda Jadi Official Hospital bagi SLB Kemala Bhayangkari Jatim

oleh -57 Dilihat

Surabaya, (XNews.id) – Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta melalui Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) melakukan kunjungan kerja dan rapat koordinasi nota kesepahaman, antara Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung, dengan SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek, pada Jumat (12/11/2021).

Kegiatan itu, merupakan upaya mendukung program pemerintah, dan program Kapolri yang Presisi. Bersama dengan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tulungagung, Kabiddokkes melakukan pemantauan kesiapan RS Bhayangkara Tulungagung dalam rangka mendukung all coverage pemeriksaan kesehatan berkala, dan pelaksanaan pelayanan kesehatan luar biasa bagi 4 Polres Rayonisasi, yakni Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, dan Pacitan.

Dalam kesempatan itu, Kabiddokkes Polda Jatim Kombes Pol dr. H. Erwinn Zainul Hakim didampingi Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek juga melakukan pengecekan fasilitas SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek, khususnya dalam dukungan kesehatan dan tumbuh kembang Anak anak didik.