Sigap dan Tanggap, Petugas Rutan Kelas I Medan Kanwil Kumham Sumut Antar Tahanan Sakit Ke Rumah Sakit

Kontributor: -21 views

Medan ( Xnews.id

Seorang tahanan di Rutan Kelas I mengalami sakit , petugas rutan dengan reaksi cepat merujuk pasien ke rumah sakit royal prima Medan. Hal ini dirujuk ke rumah sakit setelah pihak medis rutan kelas 1 melihat kondisi pasien harus mendapatkan perawatan lebih intensif.

Dilokasi saat para wartawan berkunjung ke rutan kelas I Medan, dipondopo para jurnalis melihat para petugas sedang mengantar salah satu tahanan yang sedang sakit, terlihat petugas rutan dengan sigap dan cepat dengan menggunakan kursi roda mengantarkan tahanan menuju ambulans yang akan segera diberangkatkan ke rumah sakit.

Diketahui narapidana bernama Fery Irawan (41) mengidap penyakit TB Paru-paru yang sudah lama ia derita. Reaksi cepat pihak rutan mendapatkan apresiasi dari warga binaan di rutan kelas 1 Medan.

Kepala Rutan (Karutan) kelas 1 Medan Theo Adrianus Amd IP SH MH kepada wartawan mengatakan usai mendapatkan kabar dari anggotanya terkait adanya salah satu napi yang mengidap penyakit. Ia langsung memerintahkan agara pasien dibawa ke rumah sakit.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)