Anak Alex Noerdin Diduga Intervensi Proyek PUPR Musi Banyuasin

Kontributor: -9 views

JAKARTA (XNews.id) – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyelesaikan pemeriksaan terhadap Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin pada Senin (22/11). Anak dari mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin ini diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Musi Banyuasin tahun anggaran 2021.

Pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri menyampaikan, tim penyidik mendalami tugasnya sebagai seorang Bupati. Dia juga dicecar terkait intervensi dalam pengerjaan proyek di wilayahnya.

“Tim Penyidik mengkonfirmasi antara lain terkait dengan tugas pokok selaku Bupati. Selain itu soal dugaan adanya intervensi dalam pelaksanaan berbagai proyek di Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin,” kata Ali dalam keterangannya, Selasa (23/11).

KPK telah menetapkan Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin yang merupakan anak dari mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin sebagai tersangka kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa infrastruktur di Musi Banyuasin. Selain Dodi, KPK juga menetapkan Kepala Dinas PUPR Musi Banyuasin Herman Mayori.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!