Arak-Arakan Massa Pesilat, Satu Motor Dibakar, 18 Rumah Jadi Korban

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id)- Arakan-arakan massa pesilat pada Senin (22/11) malam juga berimbas ke Desa Kedungsumber, Balongpanggang, Gresik. Bahkan, belasan rumah warga dilaporkan menjadi korban. Massa melempar rumah dengan menggunakan batu. Satu motor juga dibakar.

Informasi yang dihimpun, massa yang dari salah satu kelompok pesilat itu melintas di wilayah Kedungsumber sekitar pukul 22.00 WIB. Mereka mengendarai ratusan motor. Sepanjang perjalanan motor itu diblayer-blayer. Suara bising memecah keheningan sekitar kampung tersebut.

Entah apa yang menjadi pemicunya, tiba-tiba kericuhan cepat terjadi. Lalu, terjadi lemparan-lemparan batu. Braakk! Sejumlah rumah warga di pinggir jalan pun terdampak. Satu unit sepeda motor yang sedang terpakir di pinggir jalan ikut menjadi sasaran. Sekelompok orang membakarnya. Api pun berkobar hingga motor tinggal kerangka.

Tidak hanya itu, beberapa pengendara yang sedang berpapasan dan melintas di jalan tersebut juga mengaku menjadi korban. Massa itu baru bubar dari wilayah Kedungsumber sekitar pukul 24.00 WIB.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!