Baru Satu Kali Alfredo Vera Pimpin Latihan, Persipura Langsung Menang

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id)-Baru satu kali Angel Alfredo Vera memimpin latihan Persipura Jayapura. Yakni, saat sesi official training (OT) di Stadion Maguwoharjo, Sleman (21/11). Latihan itu dilakukan sebagai persiapan akhir sebelum bentrok kontra Persikabo 1973.

Di Stadion Maguwoharjo kemarin (22/11) sore, Alfredo memimpin tim untuk kali pertama. Hasilnya? Persipura mampu menang 2-1 atas Persikabo 1973. Kebangkitan Persipura dimulai lewat gol bunuh diri Roni Beroperay di menit kesembilan.

Ferinando Pahabol menggandakan keunggulan di menit ke-36. Sementara itu, Persikabo hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Ciro Alves dua menit berselang.

Kemenangan itu jadi debut manis bagi Alfredo. Sekaligus menghentikan rekor buruk Persipura yang dalam enam laga beruntun selalu menelan kekalahan. Lantas, apa kunci Alfredo bisa membawa Persipura bangkit?

’’Saat latihan pertama, saya kasih pemain banyak motivasi. Selain itu, saya sudah pernah melatih tim ini (Persipura). Jadi, saya sudah tahu bagaimana kondisi tim di dalam,’’ kata pelatih asal Argentina tersebut. Alfredo pernah membawa Persipura juara Torabika Soccer Championship 2016.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!