Diduga Mabuk di Acara Hajatan, Oknum Perangkat Desa di Gresik Mengamuk

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Hajatan di rumah seorang warga Dusun Mando, Desa Pandu, Kecamatan Cerme. Gresik, Minggu (21/11) malam berbuah kericuhan. Terjadi bentrokan. Darah berceceran. Kursi dan meja berserakan. Salah seorang yang terluka adalah Slamet Suyanto, mantan kepala desa (Kades) setempat. Bagian kepala dan telinga pria 56 tahun itu robek akibat dikepruk botol.

Ceritanya, sekitar pukul 23.00 WIB, Slamet menghadiri undangan hajatan warga di Dusun Mando. Saat sedang duduk dan ngobrol biasa dengan tamu lain, dia tiba-tiba ada yang menyerang. Belakangan, diketahui pelakunya adalah REP, oknum aparat desa. ‘’Saya tidak tahu penyebabnya apa,” aku Slamet, Selasa (23/11).

Saat itu, mantan Kades periode 1995-2004 itu hanya bisa melindungi diri. Dua tangannya berupaya menangkis serangan pelaku. Bahkan, lanjut Slamet, ada beberapa orang lain yang juga ikut melemparinya dengan botol bir. Kejadian itupun membuat warga setempat berusaha melerai.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!