Diserahkan ke Dinsos Sidoarjo, Bayi Terbuang Itu Diasuh Yayasan

Kontributor: -11 views

JAKARTA (XNews.id)- Amira Rizqiya Anas, bayi terbuang yang ditemukan di Jalan Lingkar Timur, Wadung Asih, Kecamatan Buduran, tidak lagi berada di RSUD Sidoarjo. Bayi yang diletakkan dalam boks Shopee Food itu telah diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos). Kini bayi yang belum genap berusia sebulan itu dirawat di Yayasan Baitun Ar Rahman Ar Rahim, Sidoarjo.

Penyerahan dilakukan di ruang peristi bayi RSUD Sidoarjo. Sekitar pukul 11.30 WIB, bayi tersebut diserahkan kepada Kristian Yudi Arianto dari Dinsos Pemkab Sidoarjo. Yudi kemudian menyerahkan Ara–panggilan Amira Rizqiya Anas–kepada Ali Muhyiddin, pengasuh di Yayasan Baitun Ar Rahman Ar Rahim, Sidoarjo. Sebelumnya, bayi mungil itu dirawat di RSUD Sidoarjo sejak Sabtu (20/11).

Kepala Perawat Instalasi Peristi Bayi RSUD Sidoarjo Siti Yunaria menyatakan, selama dirawat dua hari di RSUD Sidoarjo, kondisi Ara sangat stabil.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!