Film Nussa Jadi Film Terlaris di Bioskop Tahun Ini

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Tahun 2021 akan segera berakhir. Diantara film- film lokal yang diputar di bioskop, film Nussa menjadi film terlaris paling banyak ditonton tahun ini.

Film animasi keluarga tersebut kini sudah ditonton sebanyak 414.394 sejak tayang dan sampai saat ini masih diputar di bioskop. Berada pada peringkat kedua, film Tarian Lengger Maut yang berhasil mengundang 222.062 orang untuk datang ke bioskop.

Sementara itu, film Kuyang The Movie berada di urutan ketiga dengan perolehan penonton mencapai 126.108. Pada urutan keempat dipegang oleh film Paranoia sukses mendatangkan 72.033 penonton ke bioskop.

Dan pada urutan kelima, film Losmen Bu Broto ditonton sebanyak 50.621. Angka-angka tersebut memang masih sangat mungkin berubah mengingat tahun 2021 akan tutup kalender masih cukup lama.

Pandemi Covid-19 memang sangat berdampak bagi bioskop di tanah air. Diketahui bioskop sempat cukup lama mati suri dan kemudian bisa beroperasi kembali seiring mulai melandainya pandemi sejak beberapa bulan belakangan. Dibandingkan dengan data penonton sebelum pandemi, angka perolehan film-film lokal sangat jauh sekali.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!