Ibu Arteria Dahlan Cekcok dengan Anak Jenderal, Ini Respons Mabes TNI

Kontributor: -8 views

JAKARTA (XNews.id) – Mabes TNI memastikan akan memproses hukum apabila ada anggotanya yang terlibat dalam perselisihan antara ibu dari Arteria Dahlan dengan seorang perempuan. Penelusuran akan dilakukan oleh internal TNI guna mengungkap pihak-pihak yang terlibat.

“TNI akan menelusuri dulu pihak-pihak yang ada di video ini. Bila ada dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh Anggota TNI, akan diproses di peradilan militer,” kata Kapuspen TNI Mayjen TNI Pranata Santoso kepada wartawan, Selasa (23/11).

Sementara itu, apabila tidak ditemukan keterlibatan anggotanya, maka Mabes TNI tidak akan terlibat menangani kasus tersebut. “Bila pihak yang diduga melakukan tindak pidana bukan Anggota TNI, akan diproses oleh aparat hukum peradilan umum,” jelasnya.

Sebelumnya, Ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan mengalami ketegangan dengan seorang perempuan muda di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, pada Minggu (21/11). Dalam video terlihat jika ibu Arteria dengan perempuan tersebut saling memaki, dan meneriaki gila satu sama lain.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!