Isuzu MU-X Versi Baru Masih Melempem Belum Mampu Dongkrak Penjualan

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GiIAS) yang berakhir hari minggu kemarin Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan versi terbaru dari SUV Isuzu MU-X. Dengan kehadiran SUV Isuzu MU-X versi terbaru pastinya IAMI berharap mampu mendongkrak penjualan.

Isuzu MU-X bermain disegmen ini tak sendirian, ada Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner. Dua merek ini merupakan ganjalan utama bagi Isuzu di segmen SUV, pasalnya meskipun MU-X mendapat penyegaran namun hasil penjualannya tak begitu segar.

Ini terlihat dari catatan Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK selama ajang GIIAS berlangsung selama 11 hari. Dalam keterangan resmi dari pihak IAMI, Isuzu MU-X yang diluncurkan di hari pertama GIIAS (11/11) hanya 13 unit saja yang terjual.

Sedangkan untuk Isuzu Traga Blind Van terjual sebanyak 117 unit, Isuzu D-Max 11 unit, lalu dari Isuzu Elf 243 unit dan Isuzu Giga sebanyak 75 unit. Total selama GIIAS 2021, Isuzu berhasil mencatat penjualan sebanyak 459 unit kendaraan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!