Kejutan Hebat, Ganda Non-Unggulan Indonesia Tumbangkan Seeded 7

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id)-Ganda campuran non-unggulan asal Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menciptakan kejutan pada babak pertama Indonesia Open 2021.

Adnan/Mychelle yang berada di peringkat 35 dunia itu, sukses menundukkan unggulan ketujuh asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delroe dalam straight game 21-17, 21-17. Pertandingan itu selesai dalam waktu 46 menit.

Adnan/Mychelle sukses membalas kekalahan mereka ganda campuran Prancis itu di babak pertama All England 2020 lalu. Kini skor head-to-head pertemuan mereka imbang 1-1.

“Kami belajar dari turnamen sebelumnya. Lawan bermain agak lambat dan bola atas bisa diantisipasi,” komentar Adnan dikutip dari siaran pers PP PBSI yang diterima JAKARTA (XNews.id).

Adnan menambahkan, penampilannya hari ini lebih baik. Selain itu, kerjasama dengan partnernya juga semakin solid. “Main yakin saja, kekalahan kemarin memberi motivasi untuk hari ini,” imbuhnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!