Ketua BPPH Pemuda Pancasila Desak Junimart Minta Maaf dan Klarifkasi

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila (PP) Pusat Razman Arif Nasution mendesak politikus PDIP, Junimart Girsang, meminta maaf. Hal itu terkiat dengan pernyataannya yang meminta Kemendagri tak memberi izin kepada organisasi masyarakat itu.

“Saya tegasakan, saudara Junimart Girsang, saya minta untuk segera meminta maaf secara terbuka kepada media massa dan Pemuda Pancasila,” kata Razman saat menggelar jumpa pers di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/11).

Razman juga menuturkan, pihaknya membuka kemungkinan Pemuda Pancasila akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Namun, dirinya masih menunggu niat baik dari Junimart Girsang.

“Tentu akan melihat niat baik saudara (Junimart, red). Apabila tidak maka kami akan melakukan tindakan hukum terhadap saudara. Bahwa saudara telah melalukan keonaran. Patut diduga menciptakan keonaran dan melakukan ujaran kebencian supaya orang benci kepada PP,” tegasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!