Kodam XII/Tpr Terima Bantuan dari PT. Cita Mineral Investindo Untuk Korban Banjir

Kontributor: -11 views

Kuburaya, Kalbar (XNews.id) – Bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Barat terus mengalir dari para donatur, ada yang disalurkan langsung atau melalui Pemerintah maupun TNI. Seperti hari ini, Kodam XII/Tanjungpura menerima bantuan dari PT. Cita Mineral Investindo dan PT. Well Harvest Winning di Mabekangdam XII/Tpr, Kuburaya, Kalimantan Barat, Selasa (23/11/21).

Kali ini, Kodam XII/Tpr menerima bantuan berupa sembako. Bantuan diterima secara simbolis oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., yang diserahkan oleh Perwakilan PT. Cita Mineral Investindo dan PT. Well Harvest Winning Hermawan Ariyato.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang peduli dengan korban banjir di Kalbar.

“Tentunya dengan bantuan ini, akan sangat mendukung pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat pasca bencana banjir,” ucap jenderal bintang dua ini.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)