Korban Tewas Diracun di Magelang Jadi Empat Orang

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)–Korban tewas diduga diracun dengan minum air mengandung sianida bertambah satu sehingga menjadi empat orang. Minuman itu diberikan IS, 57, warga Desa Sutopati, Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyebutkan, korban keempat berinisial M, 52, warga Desa Sutopati, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang. ”Korban pembunuhan oleh tersangka ini ada empat orang. Dari keempat ini, tiga kejadian dengan waktu yang berbeda,” terang Mochammad Sajarod Zakun seperti dilansir dari Antara.

Dia menyampaikan, M adalah korban pertama dari tersangka IS yang terjadi pada 14 Mei 2020. ”Pada 14 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB, korban berpamitan kepada keluarganya untuk mendatangi tersangka dengan tujuan meminta didoakan uangnya agar tidak cepat habis atau berlipat ganda karena korban pada saat itu mengalami kesulitan keuangan,” kata Mochammad Sajarod Zakun.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!