Legislator PDIP Anggap Pernyataan Andi Malarangeng Tidak Etis

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Legislator PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus menilai pernyataan Andi Alfian Mallarangeng soal pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto, penuh prasangka. Bahkan menurutnya hal itu sangat tidak etis untuk seorang elite politik Demokrat.

“Sebagai elite politik partai, Alfian Malarangeng seharusnya bisa menjaga perkataannya agar tidak terkesan ngawur dan ngasal,” ujar Deddy dalam keterangan tertulisnya pada JAKARTA (XNews.id), Senin (22/11).

Menurutnya, pertemuan Ibu Megawati dengan Prabowo hanyalah sebuah kebetulan belaka saat seremoni pelantikan Panglima TNI. Tidak ada kesengajaan yang kesannya penuh agenda politik ketua umum dua partai besar di negeri ini.

“Coba Bung Andi itu mikir, memangnya kedua tokoh itu kekurangan tempat untuk bertemu, sehingga harus menggunakan istana untuk membicarakan masalah internal. Itu kan aneh,” tegas Deddy.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!