Penilaian Pelatih atas Kekalahan No 1 Dunia dari Indonesia di Final

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)-Asa tuan rumah Indonesia meraih satu gelar juara dari ajang BWF World Tour Super 750 Indonesia Masters 2021 pupus.

Sebab, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final harus mengakui keunggulan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

The Minions, julukan Marcus/Kevin, kalah dalam tiga game 11-21, 21-17, 19-21 dengan durasi 58 menit.

Kekalahan itu membuktikan kalau status ranking pertama dunia serta belum pernah kalah dalam sepuluh pertemuan sebelumnya bukan jaminan Marcus/Kevin bisa mengamankan gelar juara.

Apalagi, Minions datang ke turnamen itu dengan kondisi letih. Keduanya telah mengikuti rentetan lima kejuaraan di Eropa selama delapan pekan berturut-turut sejak September.

’’Memang ada titik jenuhnya. Tapi, mereka kan profesional banget. Jadi, ya boleh dibilang maksalah,’’ ucap pelatih tim ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!