Perjuangkan Hak Asuh Anak dan Ahli Waris, Ayah Bibi Tunjuk Pengacara

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Keluarga dari mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi kini resmi menunjuk pengacara guna membantu proses hukum setelah adanya polemik terkait hak asuh anak atas Gala Sky dan penetapan ahli waris. Pengacara yang ditunjuk oleh keluarga Bibi adalah Sandy Arifin dan tim.

H. Faisal, ayah mendiang Bibi menyatakan bahwa penunjukan kuasa hukum ini lebih disebabkan dirinya sibuk dengan pekerjaannya. Tidak kemudian diartikan sebagai ‘perang terbuka’ antara keluarganya dengan keluarga mendiang Vanessa Angel.

“Saya menyerahkan ke bang Sandy karena saya sibuk,” ucap H. Faisal beralasan dalam jumpa pers di bilangan Gatot Subroto Jakarta Selatan Selasa (23/11).

Pengacara Sandy Arifin dan tim ditunjuk untuk membantu menangani permasalahan hukum terkait penetapan hak asuh anakn dan ahli waris. Tim pengacara menyatakan akan menempuh langkah secara kekeluargaan untuk mengatasi polemik supaya dua keluarga ini tetap kompak tidak ada kubu-kubuan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!