Puting Beliung di Driyorejo, Bengawan Solo Mulai Meluap di Bungah

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id)- Cuaca buruk kembali memakan korban. Selasa (23/11) sore, sekitar pukul 16.00 WIB, hujan lebat disertai angin puting beliung sempat menyapu wilayah Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Bersyukur, dalam musibah tersebut tidak ada korban.

Menurut Suwari Wibisono, Kepala Desa Randegansari, sejak sekitar pukul 15.00 WIB di wilayahnya terjadi hujan lebat. Beberapa lama kemudian, hujan itu disertai angin kencang. Praktis warga pun memilih berdiam di rumah.

Setelah itu, pihaknya mendapat laporan ada rumah yang menjadi korban sapuan angin beliung. Yakni di RT 1 RW 2. ‘’Rumah yang atapnya terbang itu rumahnya Pak Kasib menimpa rumahnya Pak Ngadi yang ada di sebelahnya,’’ ujar Suwono.

Menghadapi potensi cuaca buruk memasuki musim penghujan ini, pihaknya mengimbau warga untuk senantiasa waspada dan berhati-hati. Jika terjadi hujan lebat yang disertai puting beliung, agar dilakukan antisipasi-antisipasi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!