Sarah Dibunuh Suami asal Timur Tengah, Diikat, Dibenturkan ke Tembok

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Perempuan di Cianjur bernama Sarah, 21, mengalami penderitaan yang sangat dari suaminya sendiri, Abdul Latif (29) yang merupakan warga negara asal Timur Tengah. Sarah dan Abdul Latif diketahui menikah secara sirih sekitar 1,5 bulan yang lalu.

Ironisnya, pernikahan itu pula yang membuat Sarah akhirnya meregang nyawa di tangan suaminya sendiri. Perempuan berparas cantik itu dianiaya suaminya yang menuding Sarah berselingkuh dengan pria lain. Penganiayaan oleh Abdul Latif itu terjadi pada Sabtu (21/11) lalu sekitar pukul 02.35 WIB.

Ketua RT setempat, Iin Solihin (36) menyebut, Sarah dianiaya suaminya saat terlelap tidur. Abdul Latif pun langsung membekap mulut Sarah dengan lakban dan mengikat tangannya dengan tali. “Korban juga dibekap menggunakan lakban agar tak berteriak,” ungkap Iin Solihin seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Senin (22/11).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!