Sekarang Ini, Sulit Sekali Menemukan Sosok seperti Verawaty Fadjrin

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)-Verawaty Fadjrin mengembuskan napas terakhirnya pada usia 64 tahun kemarin (21/11). Juara dunia 1980 itu mengakhiri perjuangannya melawan kanker paru-paru di RS Dharmais, Jakarta, pada pukul 06.58 WIB.

Verawaty meninggalkan suami, Fadjriansyah Bidoen, seorang anak Fidyan Dini, dan dua orang cucu.

Saat ditemui seusai pemakaman di TPU Tanah Kusir kemarin, Yandi (sapaan Fidyan Dini) menceritakan kondisi ibunya. Menurut Yandi, sang ibu membaik setelah 2,5 bulan dirawat di rumah sakit.

Senin (15/11), Verawaty sempat dibawa pulang. Kondisinya stabil. Sebelum dibawa pulang, diambil tindakan untuk mengambil cairan di paru-parunya.

’’Setelah di USG, ternyata (cairan, Red) nggak ada. Dokter juga sempat bingung. Akhirnya diputuskan dibawa pulang dan semua (peralatan) sudah disiapkan di rumah,’’ kata mantan center Pelita Jaya Jakarta itu.

Namun, takdir berkata lain. Pada Kamis (18/11) malam, kondisi Verawaty drop. Legenda bulu tangkis tanah air itu harus kembali ke rumah sakit. Pada Minggu (19/11) dini hari, Verawaty kehilangan kesadaran.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!