Sepeda Brompton Vanessa Angel Telah Dijual, Begini Kata Ayah Bibi

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – H. Faisal, ayah mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi, memastikan tidak ada satu barang pun yang dijual oleh dirinya ataupun keluarga terkait harta peninggalan mendiang Bibi dan Vanessa Angel. Semua barang tersebut masih lengkap berada di rumah yang terletak di bilangan Kembangan, Jakarta Barat.

Keluarga sampai saat ini belum melakukan langkah apapun terkait barang-barang peninggalan Bibi-Vanessa. Mereka masih menunggu adanya keputusan yang memiliki kekuatan hukum tetap dari pengadilan.

“Setelah itu baru kita bisa bertindak. Saya sekarang terus terang takut untuk bertindak. Mau memegang barangnya saja saya takut,” tutur H. Faisal dalam jumpa pers di bilangan Gatot Subroto Jakarta Selatan Selasa (23/11).

Terkait sepeda brompton milik Vanessa Angel, H. Faisal mengakui sepeda tersebut memang sudah dijual. Namun penjualan sepeda itu dilakukan sebelum almarhum dan almarhumah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur, Kamis (4/11).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!