Siap Ladeni Luhut di Pengadilan, Haris: Saya Ngomong Nggak Ngelindur

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan telah menutup pintu mediasi untuk aktivis Hariz Azhar dan Fatia Maulida. Luhut ingin kasus ini dibawa sampai ke pengadilan.

Menanggapi itu, Haris menyatakan siap bertarung di meja hijau dengan Luhut. Dia menyakini memiliki bukti ketika menyebut Luhut terlibat bisnis tambang di Blok Wabu, Papua.

“Apakah saya siap ke pengadilan? Insya Allah kemanapun saya siap. Karena saya ngomong bukan berdasarkan ngelindur,” kata Haris kepada wartawan, Selasa (23/11).

“Saya mau tegaskan hari ini pasca YouTube itu (Ada Lord Luhut dibalik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya!! Jenderal BIN juga ada!!) saya dapat semakin bertambah dokumen otentik saya,” imbuhnya.

Apabila kasus ini dibawa ke pengadilan, kata Haris, dirinya akan membuka data-data yang dimiliki. “Kalau mau dibawa ke pengadilan saya rasa saya akan senang karena pengadilan itu forum resmi dan saya akan beberkan di forum resmi tersebut dokumen-dokumen saya, temuan-temuan saya,” pungkasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!