Singapura Buka Pembatasan Covid-19, Hiburan Malam Belum Beroperasi

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Singapura mulai membuka kembali beberapa perekonomian mulai 22 November, setelah pencabutan beberapa pembatasan Covid-19. Sayangnya salah satu sektor masih belum terlihat beroperasi. Operator industri kehidupan malam masih belum diizinkan membuka kembali.

Dilansir dari Straits Times, Selasa (23/11), lampu dunia hiburan malam masih padam karena sektor kehidupan malam Singapura menunggu waktu yang lebih baik. Industri kehidupan malam, yang terdiri dari klub malam, bar, dan pub, tetap menjadi salah satu sektor ekonomi terakhir yang tersisa dan belum membuka bisnisnya kembali.

Setelah 20 tahun menjadi tuan rumah bagi live band utama Singapura, institusi Holland Village Wala Wala masih mematikan lampu di ruang pertunjukan lantai duanya. Yang tersisa di lantai dua yang sekarang ditinggalkan adalah kursi dan meja bar yang ditumpuk, serta instrumen dan mikrofon yang tidak digunakan selama hampir dua tahun. Pemilik sedang mencari penyewa baru untuk mengambil alih ruang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!