Tim Penguatan dan Pengembangan OPOP Gresik Resmi Dikukuhkan

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Tim Penguatan dan Pengembangan OPOP (One Pesantren One Product) Kabupaten Gresik periode 2021-2025 secara resmi dikukuhkan. Pengukuhan tim dilakukan oleh Bupati Gresik, Fandi Ahmad Yani, di Ponpes Qomaruddin Gresik, Senin (22/11).

Tim Penguatan dan Pengembangan OPOP Gresik terdiri dari tiga orang. Pertama adalah Sekdakab Gresik, Achmad Washil Miftahul Rachman. Kedua adalah Kepala Dinas Koperasi dan Perindag Gresik, Agus Budiono. Dan, ketiga adalah Dr Maftuh S.Sos, M.Pdi.

Acara pengukuhan digelar secara sederhana dan khidmat sesaat sebelum kegiatan Kopilaborasi Sambang Pesantren. Bupati Fandi Ahmad Yani mengucapkan kata-kata pengukuhan di hadapan tiga anggota tim OPOP Gresik.

“Baru saja kita kukuhkan OPOP Kabupaten Gresik, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan OPOP Jatim. Pemkab Gresik sangat mendukung program OPOP dengan membentuk Tim Penguatan dan Pengembangan Program OPOP. Semoga membawa OPOP Kabupaten Gresik lebih bermanfaat,” jelasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!