Tren Coffee Table dari Batu Alam Percantik Ruang Tamu di Rumah

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Saat tamu datang ke rumah, mata mereka umumnya tertuju pada meja sebagai titik poin utama. Kini rumah modern minimalis lebih suka menghadirkan coffee table atau meja kopi yang lebih rendah dibanding meja pada umumnya.

Apalagi minum kopi menjadi tren anak muda saat ini. Setelah pulang bekerja atau sambil bekerja di coffee shop, sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Agar lebih nyaman dan kekinian serta Instagramable saat minum kopi, meja sebagai alas cangkir kopinya juga harus keren.

Dalam diskusi virtual bersama MM Galleri dalam pameran Louis Vuitton SAVOIR-FREE baru-baru ini menampilkan dua karya yang didesain oleh desainer Kezia Karin. Karya pertama ialah Coffee Table yang menggunakan inovasi marmer lengkung pada kaki meja dengan material Nero Marquina, Staturio Premium, dan Peter Breccia. Kemudian untuk karya keduanya, MM Galleri Group menampilkan karya yang berupa dinding serta lantai dengan inovasi Bent Marble Wall (dinding marmer lengkung) dan Modular Flooring (lantai modular) setebal 8 mm, serta material Noir Sahara.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!